Manado, (Antaranews Sulut) - Warga Manado kini bersiaplah karena SPEKTRA Meriah akan kembali hadir kota Anda tentunya dengan berbagai program penawaran serta promo menarik yang dapat dinikmati. 

Area MPF Marketing Sulawesi Tengah dan Utara Hendra Saputra mengatakan SPEKTRA merupakan brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif.

Layanan pembiayaan SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget dan furniture. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen. 

Setelah sebelumnya sukses di tahun 2017, SPEKTRA kernbali menggelar roadshow pameran SPEKTRA Meriah di kota-kota besar di Indonesia pada semester I -2018, yaitu Tegal, sidoarjo, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Kendari, Solo, Malang, Palembang, Samarinda, Binjal, Batam dan kota besar lainnya. 

Di penghujung bulan Juli 2018, SPEKTRA juga tumt memeriahkan 4 kota lainnya seperti kupang, Bandung, Denpasar, dan Surabaya. 

SPEKTRA Meriah turut hadir memeriahkan bulan Agustus dengan menggelar roadshow di Pekalongan, Pekanbaru, Sidoarjo. Pada bulan September SPEKTRA meriah hadir dl Benglrulu. Bogor, Yogyakarta. Pada bulan Oktober SPEKTRA Meriah hadir di Semarang Malang, Solo dan di bulan November kini hadir di Palembang, Surabaya dan Manado. 

Di Manado, SPEKTRA memberikan promo special berupa Culrup Bayar Rp 0 dan juga dapatkan Gratis 3x Angsuran. Dengan proses yang begitu mudah Cukup Iowa KTP, pengunjung dapat langsung melakukan transaksi dan membawa pulang barang elektronik impian. 

Bertempat di Mega Mall Manado pameran SPEKTRA akan berlangsung dari 12 hingga 18 November 2018 bekerjasama dengan berbagai mitra temama rekanan FIFGROUP. 

Menurut Dept Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaja pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang simple dan harga yang lebih murah. 

"Kami melihat adanya kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang-barang elektronik, gadget dan perabotan rumah tangga sangat besar," katanya. 

Branch Manager Spektra Manado Yohanis Bataranda memgatakan sehingga, SPEKTRA hadir di kota-kota Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian mereka, dengan cara yang mudah dan lebih cepat,’ tutur Muliana.

SPEKTRA Meriah juga akan menyediakan panggung hiburan serta berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung dan juga raih kesempatan untuk mendapatkan Door Prize setiap harinya serta Grand Prize berupa Tv, Kulkas, Mesin Cuci dan juga 1 Motor Honda Beat. 

Nantikan kehadiran SPEKTRA MERIAH dan bawa pulang barang impian Anda. 

SPEKTRA MERIAH, Memang ringan cicilannya, Mudah syaratnya.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024