Minahasa, 11/11 (Antaranews Sulut) - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey mengajak seluruh warga menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi bagi pembangunan.

"Dalam momentum semangat hari pahlawan, saya mengajak seluruh warga agar bisa menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi bagi pembangunan," kata Robby.

Setiap warga negara Indonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif, dapat mengabdikan diri untuk lingkungan sekitar, bagi bangsa dan negara.

“Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan, saya mengajak marilah kita berbuat yang terbaik bagi bangsa ini. Mari berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara,” jelasnya.

Para pendiri bangsa telah mewariskan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdiri kokoh sampai saat ini dan untuk selamanya.

“Tema Hari Pahlawan tahun 2019 adalah ‘Semangat Pahlawan di Dadaku’ mengandung makna dalam diri setiap insan. Tertanam nilai-nilai kepahlawanan. Oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan,” katanya.

Dia pun mengajak seluruh warga untuk memperkuat persatuan dan  kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Mari bersama-sama kita jaga semangat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari," tandasnya.

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024