Manado, (Antaranews Sulut) - Sebagai bentuk usaha Transmart Department Store untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pakaian yang berkualitas namun harga miring atau murah, kali ini silahkan kunjungi Transmart Kawanua Manado.

"Kami memberikan berbagai produk baik pakaian pria, wanita, sandal dengan harga dari Rp50 ribu hingga Rp150 ribu untuk dua potong," kata Ketua Panitia HUT ke-1 Transmart Kawanua Manado yang juga Manager Departemen Storw Transmart Donny Kaparang di Manado, Rabu.

Promo ini berlaku mulai tanggal (7/11) sampai persediaan habis. Jadi, tunggu apalagi silahkan kunjungi Transmart Kawanua Manado.

"Ini juga salah satu bentuk usaha kami dalam memeriahkan rangkaian 1st Anniversary Transmart Kawanua Manado di bulan November 2018 ini," kata Donny.

Untuk jenis sandal hanya Rp150 ribu bisa dapat dua pasang. Dan, pakaian dari Rp50 ribu saja.

Transmart Kawanua ini tepatnya berada di Jl A.A Maramis, Kairagi Dua, Mapengat, Manado dan hadir dengan konsep 3 in 1. 

Berbelanja, bersantap, dan bermain berada dalam 1 kawasan gedung Transmart Carrefour yang memiliki luas area 7.585 meter persegi. Sehingga pelanggan tidak perlu berpindah tempat lagi untuk berbelanja sambil menghabiskan waktu bersama keluarga.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024