Manado, (Antaranews Sulut) - Angkutan online Grab mengapresiasi mitra Grab akan kepeduliaan membantu sesama di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Belum lama ini, salah satu mitra Grab atau driver membantu pelanggan yang sampai melahirkan dalam perjalanan," kata Business Development lead Grab Sulut, Dave Karamoy di Manado, Kamis.

Grab memberikan apresiasi kepada mitra pengemudi Yasmin Tempomona, karena selain memberikan pelayanan yang terbaik, sangat peduli akan kemanusiaan.

Walaupun, tambahnya pelanggan sudah diantar di tempat tujuan sesuai GPS dalam orderan, tapi karena Rumah Sakit yang dituju penuh, maka dengan senang hati mitra Grab mengantar ke RS yang lain walaupun tanpa diorder.

"Kami memberikan penghargaan sebagai "Pahlawan Jalanan", yakni berupa perawatan mobil di Bengkel Manado," tambah Dave.

Kemudian, katanya, keluarga si bayi yang lahir di mobil Grab diberi apresiasi dengan Program Grab baby yakni berupa fasilitas naik Grab gratis seumur hidup baik orang tua maupun si bayi yang diberi nama Azalea Dasinangon.

Mitra Grab Yasmin Tempomona mengatakan pihaknya sangat senang, bisa menolong orang lain, karena merupakan sebuah kebaikan," lanjut Yasmin yang bergabung dengan Grab pada tahun 2017 lalu.

Orang Tua dari Bayi tersebut Ibu Dwi Fitriayani dan Bapak Fahry juga berterima kasih kepada Grab dan pengemudinya yang dengan sangat baik mengantar sampai tujuan.

"Semoga diberkati, dan diberikan rezeki yang melimpah," katanya.

Grab selaku layanan taksi online akan terus memberikan pelayanan yang prima, dan bukan itu saja, tapi tetap peduli dengan sesama, bukan hanya mencari keuntungan saja.



(T.KR-NCY/B/H014/H014) 13-09-2018 16:20:43

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024