Sitaro, (Antaranews Sulut) - Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), menutup pameran pembangunan yang digelar selama 13 hari di daerah tersebut. 

    Pameran ditutup pada Minggu malam, dalam ibadah syukur yang dipimpin Pdt C. Dumalang Rompah S.Teol, dimana ibadahnya dimulai pukul 20.00 wita dan dihadiri Bupati Toni Supit SE.MM bersama ketua tim penggerak PKK Sitaro Evangelien Sasingen.

     Dalam sambutannya, Supit menyampaikan syukur kepada Tuhan karena agenda pemerintah kabupaten Sitaro, pameran pembangunan boleh sukses.

   "Saya mengajak kita semua bersyukur kepada Tuhan Pencipta semesta alam atas kebaikan-Nya pergelaran pameran pembangunan ini sukses, dimana ini tidak lepas dari peran serta semua pihak," katanya.

    Dia berharap tahun depan akan ada lagi pameran seperti ini, yang merupakan moment terbaik dan pameran terakhir dalam kepemimpinannya selama 10 tahun.
 
   Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua warga Sitaro yang telah mendukungnya ketika memimpin daerah, juga kepada jajarannya, legislatif, dan pihak keamanan, lalu menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. ***
    
 

Pewarta : Miranti Sahambangung/Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024