Manado, 21/8 (Antaranews Sulut) - General Manager PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi Bagian Utara (Sulbagut) Sigit Witjaksono mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

"Saya berpesan kepada calon pegawai PLN agar menunjukkan kualitas kerja yang terbaik," kata Sigit di Manado saat menerima calon pegawai peserta On Job Training (OJT) PLN Angkatan 61, di Manado, Selasa.

Dia mengatakan calon pegawai tersebut akan ditempatkan di tiga Unit Pelaksana Pembangunan (UPP) yaitu UPP Kitring Sulut, UPP Kitring Sulteng dan UPP Kitring Gorontalo.

GM PLN UIP Sulbagut menyampaikan selamat datang kepada generasi muda PLN yang datang ke Manado usai menjalani masa Diklat Prajabatan di Udiklat Bogor dan Udiklat Suralaya.

"Mereka akan menjalani masa OJT hingga Februari 2019," jelasnya.

Sigit mengatakan saat mengikuti masa pra jabatan, para calon pegawai PLN ini telah mendapatkan materi berupa pengenalan perusahaan, pendidikan kesamaptaan serta pendidikan sesuai bidang dengan penuh semangat dan optimisme dapat segera ikut membantu PLN UIP Sulbagut melaksanakan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan.

Sigit Witjaksono berpesan agar para peserta On Job Training (OJT) dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta lingkungan di sekitar tempat mereka bertugas.

"Saya ingin berpesan agar selama menjalani masa OJT dan nantinya saat diangkat menjadi pegawai PLN agar bekerja mematuhi SOP dan juga memperhatikan faktor kesehatan dan keselamatan kerja," jelasnya.



(T.KR-NCY/B/G004/G004) 21-08-2018 17:25:24

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024