Tahuna Sulut, 18/8 (Antaranews Sulut) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui program BUMN Hadir untuk Negeri di Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara memberikan bantuan untuk penyelesaian pembangunan rumah ibadah serta rumah karyawan yang kurang mampu.

Menurut Direktur Human Capital Management PLN, Muhamad Ali, penyelesaian pembangunan masjid An-Ni’ma di Kampung Naha Kecamatan Tabukan Utara menjadi sasaran penyaluran bantuan untuk rumah ibadah.

"Kami menyerahkan bantuan untuk penyelesaian pembangunan masjid di Kampung Naha Tabukan Utara," kata Muhamad Ali, Sabtu.

Bantuan ini kata dia diharapkan dapat digunakan guna  dengan baik sesuai peruntukannya untuk penyelesaiakan pembangunan fisik masjid.

Selain bantuan untuk pembangunan rumah ibadah, PLN juga menyerahkan bantuan untuk renovasi rumah  karyawan dengan kategori masyarakat berpenghasilan rendah.

"Kami juga membantu renovasi 10 rumah karyawan dengan kategori masyarakat berpenghasilan rendah," kata dia.

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana menyambut baik program BUMN Hadir untuk negeri khususnya PLN yang telah menyalurkan bantuan penyelesaian pembangunan rumah ibadah.

"Selaku pemerintah, Kami menyapaikan terima kasih kepada pimpinan PLN yang  peduli terhadap pembangunan rumah ibadah serta renovasi rumah masyarakat yang ada di Sangihe," kata dia.

Berbagai bantuan telah disalurkan pihak PLN, masyarakat dan pemerintah tentunya menyambut baik atas apa yang sudah dan terus diberikan oleh BUMN khusunya PLN demi pembangunan fisik serta mental di Kabupaten Sangihe.

"Kami menyambut baik apa yang terus dilakukan PLN untuk membantu pembangunan mental serta fisik di daerah ini,"

Penyerahan bantuan pembangunan rumah ibadah (1) umah ibadah (1) Penyerahan bantuan renovasi rumah masyarakat (1)

kata Bupati.***4***

 


Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024