Manado (Antaranews Sulut) - "Semua orang dapat tampil memukau,". Pernyataan itu meluncur dari mulut, dari mulut Eklendro Senduk, Presdir klinik ekle's dan ekle's skincare. 

     Dengan tujuan memberikan layanan terbaik produk premium untuk wajah makin sehat itu, sudah tersebar di sekuruh Indonesia, bahkan sudah diminati sampai mancanegara. 

     Dokter Endro, sapaan akrabnya, dalam syukuran ulang tahun kedua klinik tersebut, mengatakan klinik estetik tersebut sudah punya enam cabang termasuk di Jakarta, Ternate dan Gorontalo dan dalam waktu dekat akan membuka klinik di Manado Town Square. 

     Dia mengatakan, produk premium tersebut, sebenarnya terjangkau, dan bisa didapatkan di online store, sehingga banyak yang membeli mulai dari Aceh sampai Papua, bahkan Singapura, sampai Hongkong sudah ada yang memesan. 

     Dia mengatakan, kenapa ekle's menjadi pilihan, karena harganya terjangkau, kemudian merupakan klinik kecantikan terlengkap di kawasannya, ditangani oleh tenaga profesional yakni para dokter dan perawat profesional, facial steril dan disposable, hasil memuaskan, aman nyaman dan ramah serta peroduknya bersertifikat BPOM dan dr. Ekles's skincare sudah go publik dan dijual online. 

     Dalam syukuran dua tahun, yang digelar Minggu malam, klinik terbaik mendapatkan hadiah Rp5 juta dan karyawan terbaik diberikan hadiah perjalanan ke Bali dua hari tiga malam. ***

     

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024