Minahasa Tenggara, (Antaranews Sulut) - JS Racing Team kembali menorehkan prestasi pada kejuaraan otomotif Off road 'Bhayangkara Mereka Minut Bakurebe Tanah' yang dilaksanakan di Sirkuit Agape Griya Tumaluntung, Kabupaten Minahasa Utara.

     Morthen Kawulusan bersama Benny Ompi mewakili JS Racing Team mengungkapkan, para pebalap dari timnya tersebut berhasil menjuarai sejumlah kelas yang diperlombakan pada iven tersebut.

     "Kami berhasil menjadi juara umum untuk speed offroad, dan kami juga menjadi jawara dalam kelas yang paling bergengsi yakni free for all atau FFA Speedy offroad," ujar.
 
   Lebih lanjut kata Morthen, merupakan bukti dari eksistensi dari para pebalap yang tergabung dalam JS Racing Team untuk menampilkan performa terbaik dalam setiap kejuaraan.

      "Ini adalah bukti dan hasil kerja keras semua anggota tim yang terlibat, serta membuktikan jika tim kami mampu meraih hasil terbaik," ujarnya.

      Dia menambahkan, keberhasilan tersebut juga tak terlepas dari bimbingan dan pembinaan yang dilakukan oleh James Sumendap yang juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).***4***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024