Manado, 25/7 (Antaranews Sulut) - Puluhan  pelajar SMK Negeri I, mendatangi Gedung KONI Manado tempat latihan Tim Pelatnas Tinju, untuk memberikan dukungan dalam menghadapi Asian Games.
    Puluhan  siswa Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) Negeri I Manado tersebut, melihat secara langsung latihan yang dilakukan para atlet Pelatnas, sambil memberikan semangat kepada para petinju, di Manado, Rabu.
     Zaldi Yudi Tawaang Guru Pembina Kesiswaan mengatakan kedatangan para siswa tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan bagi petinju Pelatnas yang sedang berlatih untuk menghadapi Asian Games.
     "Kedatangan ini untuk memberikan semangat kepada para petinju yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Asian Games itu," katanya.
     Ia mengatakan berharap kunjungan para pelajar ini bisa memotivasi  para atlet untuk tampil baik dan meraih prestasi dengan mendapatkan medali emas di Cabang OlahragaTinju.
    Ketua Umum PP Pertina  Johni Asadoma mengatakan menyambut baik dukungan  seluruh masyarakat, komunitas berbagai kalangan, termasuk para pelajar saat ini bagi tim Tinju Indonesia.     
    "Terima kasih dukungan dari masyarakat Manado yang luar biasa  kepada para petinju dalam menghadapi Asian Games," katanya.
     Ia mengatakan dukungan masyarakat ini, akan menambah energi baru  bagi para petinju untuk lebih keras berlatih  dan tampil maksimal serta habis-habisan di Asian Games nanti.
     "Ini untuk mengibarkan bendera Merah Putih dan mengumandangkan Indonesia Raya, pada Asian Games tersebut," katanya.
     Puluhan pelajar tersebut dalam memberikan dukungan, terus menyaksikan latihan dilakukan tim Pelatnas hingga selesai. ***4***
     

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024