Manado, (Antaranews Sulut) – Honda PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) sukses menggelar Honda One Make Race seri Sulut yang digelar (14-15/7) yang lalu di Sirkuit Balitka Paniki. Ribuan penonton yang ingin menyaksikan aksi dari para pebalap memadati arena balap tersebut dari pagi hingga sore hari. Aksi para pebalap seakan menghipnotis para penonton sehingga pertandingan menjadi sangat ramai.
  Honda One Make Seri Sulawesi Utara (1)
Ada dua belas kelas yang dipertandingkan yakni kelas Matic Standar Dealer Lokal, MP 3 , MP 7, Campuran 150 Standar, Supermatic 155, Supermoto CRF Standar Dealer, Matic 125 Standar Showroom, CBR 250 Komunitas Non Pembalap, Campuran 150 Standar Lokal, CBR150 Komunitas Non Pembalap, MP 7 Lokal, Super Matic Standar Lokal disambut antusias oleh para pebalap yang berdatangan tidak hanya dari Sulut saja tetapi juga pebalap dari kota Gorontalo dan Ternate.

PT. Daya Adicipta Wisesa selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sulawesi Utara Gorontalo dan Maluku Utara menggelar event ini sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahan terhadap para pebalap Honda dan juga memberi wadah yang positif bagi para pebalap dalam menyalurkan bakat balapnya.
  Honda One Make Seri Sulawesi Utara (2) 

“Terima kasih atas support dari seluruh pebalap, IMI dan masyarakat Sulawesi Utara sehingga event Honda One Make Race kali ini bisa sukses digelar," ujar Handi Tanuberata, Marketing Division Head PT.DAW.

Kami berusaha untuk terus mendukung para kawula muda Sulut dalam mengembangkan bakat dan prestasinya. Tidak hanya dalam dunia balap motor saja tetapi juga dalam dunia pendidikan dan cabang olahraga lainnya tambahnya.





 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024