Manado, (Antaranews Sulut) - Angkutan online Grab peduli sesama di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan menggelar kegiatan donor darah.

"Kami melakukan ini sebagai bentuk kepedulian dengan sesama yang membutuhkan," kata Manager Grab Sulut Dorin Amanda di Manado, Jumat.

Dorin mengatakan kegiatan donor darah ini juga mengajak semua keluarga Grab yakni para driver(pengemudi) agar memiliki jiwa sosial yang tinggi, dengan sedikit menyumbangkan darah bagi sesama.

"Kali ini kami mengundang sekitar 500 driver baik di Kota manado, Kota Tomohon, Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa," katanya.

Diharapkan semua dapat menyumbangkan darah lewat donor darah ini, karena Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut masih membutuhkan banyak sekali kantong darah.

Melalui data PMI Sulut, katanya, masih membutuhkan kantong-kantong darah yang cukup banyak, karena stok yang ada di bank darah belum mampu memenuhi kebutuhan di daerah tersebut.

"Kami berharap kegiatan donor darah ini akan membantu PMI menyediakan darah bagi masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Grab selaku aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia tenggara, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kami akan terus memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa Grab di Sulut," kata Business Development lead Grab Sulut Dave Karamoy.

Dave mengatakan Grab akan berusaha hadir di seluruh Provinsi Sulut, dan membantu masyarakat mendapatkan transportasi yang aman dan nyaman.



(T.KR-NCY/B/G004/G004) 13-07-2018 17:51:41

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024