Manado, 7/7 (Antaranews Sulut) - Petinju Filipina Irish Magno mengalahkan petinju Pelatnas Indonesia Aldriani Beatrix Suguro pada Kejuaraan Tinju Internasional Piala Kapolri II, di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu.

Bertanding di kelas 51 kg putri, ?Irish maupun Suguro menampilkan permainan yang menarik, namun hingga ronde ketiga berakhir Sugoro harus mengakui keperkasaan Irish. Sugoro kalah angka dari Irish.

Pada partai lainnya kelas yang sama petinju Thailand Jutamad Raksat menang atas Erni dari Jawa Barat, kemudian Nguyen Thi Tam dari Vietnam ?menang atas Aira dari Maluku Utara dan petinju Jepang Arya Shinmoto menang atas ?Anusha Dilrukshi Kodithuwakku dari Srilanka.

Pertandingan pada hari kelima kejuaraan Piala Kapolri yang digelar di Lapangan Sario Manado, dilaksanakan mulai pukul 14.00 WITA dan akan mempertandingkan 25 partai.

Kejuaraan Piala Kapolri yang dilaksanakan dari 3-9 Juli 2018 tersebut diikuti 228 petinju dari sembilan negara, tim Pelatnas Asian Games, serta dari 21 Provinsi dan sasana TNI AD, TNI AU.

Sejumlah negara yang mengikuti kejuaraan itu adalah Australia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Srilanka, Thailand, China Taipe dan Vietnam.

(J009).

(T.J009/C/E009/C/E009) 07-07-2018 14:23:43

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024