Manado, (Antaranews Sulut) - PT PLN Persero terus berupaya sesegera mungkin melakukan pemulihan gangguan jaringan listrik di lokasi perkebunan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Banyak pelanggan di Kecamatan Kawangkoan Kabupaten Minahasa yang mengalami pemadaman akibat robohnya pohon di atas jaringan listrik," kata Manager PLN Area Manado Kuswantono di Manado, Selasa.

Kuswantono mengatakan akibat hujan dan angin kencang sehingga pohon tumbang di jaringan listrik, lokasi gangguan antara perkebunan Tombasian dan Tareran.

"Sejak subuh kemarin malam tim siaga Rayon Kawangkoan, Area Manado dan Minahasa Tenggara terus bekerja melakukan pemulihan," katanya.
  PLN tidak pandabg siang atau malam segera pulihakan gangguan listrik. (1)
Gangguan ini, katanya, memang akibat alam yang tidak bisa dihindari, namun PLN terus berkomitmen untuk melakukan pemulihan secepat mungkin, segingga listrik segera menyala, dan masyarakat bisa menikmati penerangan.

Komitmen ini terus dipegang oleh tim siaga PLN dalam mengamankan libur Lebaran dan perhelatan piala dunia.

Dia mengapresiasi kesungguhan insan PLN bekerja all out agar listrik segera menyala, harus memikul tiang TM karena tidak bisa menggunakan mobil sampai lokasi.

"Petugas bekerja sampai hampir subuh," jelasnya.

PLN, katanya, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dan pelanggan.

"Atas ketidaknyamanan ini, PLN memohon maaf dan berterima kasih atas dukungan semua pihak," katanya.

Selama Lebaran dan piala dunia, PLN akan terus siaga, jika ada gangguan segera laporkan ke 123 atau kantor terdekat.





(T.KR-NCY/B/G004/G004) 19-06-2018 09:36:42

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024