Manado, (Antaranews Sulut) - Lippo Group terus berkomitmen untuk membangun ekonomi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui properti, karena potensi di daerah ini cukup baik.

"Apalagi animo masyarakat Sulut dan sekitarnya untuk membeli properti cukup tinggi," kata Presiden Komisaris Lippo Group Theo L Sambuaga di Manado, Rabu.

Dia mengatakan apalagi kehadiran Lippo Group di Bumi Nyiur Melambai sudah dari beberapa waktu lalu, sehingga pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan Sulut dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah.

Presiden Direktur Lippo Karawaci Ketut Budi Wijaya mengatakan Lippo Group masuk ke Sulut dimulai dengan Hotel Aryaduta, Lippo Plaza Kairagi, Sekolah Dian Harapan serta yang lainnya.

"Termasuk menyelesaikan Monaco Bay dan Holand Village yang saat ini sedang di bangun," katanya.

Meskipun dalam penyelesaian pembangunan masih ada kendala eksternal, namun pihaknya berkomitmen membangun Sulut menjadi makin baik.

Seperti pembangunan di Holand Village yang rencananya akan dibangun 400 unit dan sudah diserahkan sekitar 90 unit sudah diserahkan. Rencananya sebelum Lebaran akan diserahkan 20 unit namun karena pekerja sudah kembali ke jawa karena bulan puasa, jadi penyerahannya sesudah Lebaran akan diserahkan.

"Jangan khawatir, kami akan tetap menyelesaikannya," ungkapnya.

(T.KR-NCY/B/B012/B012) 30-05-2018 09:48:16

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024