Manado (Antarasulut news) - Mendukung penanganan luka bakar oleh rumah sakit di Manado, Combiphar, mendonasikan 100 tube, Mebo, salep luka bakar produksi perusahaan farmasi tersebut. 

     "Donasi ini kami adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap pelayanan kesehatan masyarakat," kata Senior GM Marketing Women's Health and Activity Day Care Combiphar, Ni Ketut Sukartiwi, di Manado, Sabtu. 

     Dia mengatakan, donasi tersebut diterima secara simbolis oleh dr. Jan Ngantung, SpBP-RE, yang merupakan dokter senior di rumah sakit terbesar di Sulawesi Utara itu. 

     "Kami berharap obat ini bisa digunakan dengan baik untuk penanganan pasien di wilayah Manado dan masyarakat bisa merasakan manfaat dari Mebo," katanya. 

     Dia menjelaskan Mebo merupakan salep luka bakar, yang didistribusikan oleh combiphar, sejak 2006 dan selama 12 tahun sudah dipercaya para dokter dalam menangani luka bakar di Indonesia, dimana secara seluruh sudah berada di 73 negara termasuk Selandia Baru, Mesir, Uni Emirat Arab, Malaysia, USA, dan lainnya. ***


 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024