Sitaro (Antaranews Sulut) - Sepuluh tahun memimpin Sitaro, Toni Supit sebagai bupati terus melakukan terobosan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, dengan membangun dalam berbagai bidang. 

     Banyak keberhasilan diraih, politisi yang berlatarbelakang pengusaha itu, dengan dukungan para pejabat baik eselon II sampai IV, sehingga hasilnya bisa dinikmati masyarakat Karangetang, Mandolokang, dan Kolo-Kolo, sebutan bagi etnis di wilayah tersebut. 

     "Pembangunan infrastruktur,  pendidikan ,dan kesehatan sudah terealisasi dengan baik," katanya.

    Keberhasilan tersebut mendapatkan pengakuan dari pemerintah provinsi Sulawesi Utara, yang memberikan penghargaan khusus bidang pembangunan terbaik ketiga kepada pemerintah kabupaten kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) tahun 2018.  Foto bersama usai penyerahan penghargaan. (Mira) (1)
     Supit mengatakan penghargaan khusus bidang pembangunan terbaik ketiga itu  kategori daerah dengan pembangunan terbaik tingkat kabupaten se-Sulut, diterimanya langsung,  saat mengikuti Musrenbang tingkat provinsi di Grand Kawanua International City Manado, Rabu. 

     "Kami  bersyukur  atas kerja sama yang telah  terjalin  selama ini antara semua  pihak  baik itu dalam  lingkup  pemerintah  Kabupaten  maupun  masyarakat  yang ada," katanya. 

     Dia berharap kedepan pembangunan negeri 47 pulau akan semakin lebih baik lagi dan penghargaan  sebagai  juara  tiga pembangunan terbaik tingkat kabupaten  semakin  memotifasi pemkab  dan masyarakat  untuk  memberikan  yang  terbaik  guna  perkembangan kabupaten Sitaro. ***
 

Pewarta : Miranti Sahambangung/Joyce Hestyawatie B
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024