Oleh Jorie M R Darondo

Manado, 6/4 (Antaranews Sulut) - Korem 131 Santiago menggelar karya bakti dengan membersihkan kompleks lapangan olahraga KONI Sario Manado, Jumat.

Kegiatan melibatkan prajurit Korem, Kodim 1309 Manado dan Yonif 712 Raider Wiratama dipimpin Kasiops Korem 131 Santiago Kolonel Inf M David Hasibuan.

Kapenrem 131 Santiago Mayor Inf Fathan Ali mengatakan pelaksanaan pembersihan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap pemerintah daerah dan masyarakat.

Dengan kegiatan ini, masyarakat dapat menggunakan sarana yang ada dengan baik dalam lingkungan yang tertata bersih dan rapi

Kegiatan ini bertujuan memberikan contoh kepada seluruh lapisan untuk tetap menjaga akan kebersihan lingkungan.

"Adanya karya bakti ini, berharap semua elemen masyrakat bisa tergerak hatinya untuk menjaga akan kebersihan lingkungan dimana saja, di tempat umum lainnya," katanya.

Lapangan Koni Saro berada di tengah Kota Manado dan dijadikan sebagai sarana berolahraga oleh masyarakat dari berbagai kalangan di kota itu.

Kegiatan karya bakti bersih-bersih dilakukan Korem 131 Santiago akan terus berlanjut terutama pada tempat umum yang digunakan seluruh lapisan masyarakat.





(T.J009/B/G004/G004) 06-04-2018 20:30:35

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024