Manado, (Antarasulut) - Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 65, pengucapan syukur serta Hari-hari Raya Gereja GMIM Imanuel wanea, resmi dibuka 31 Maret. 
     "Acara dibuka dengan ibadah dilanjutkan dengan jalan sehat dan senam tobelo dilanjutkan lomba masak makanan ekstrem," kata Ketua Ketua Panitia pelaksana Ketua Panitia David Lesiangi SE yang didampingi Sekretaris Zet Dirk Natan SIP.  
     Dia mengatakan, lomba dibuka oleh ketua BPMJ Imanuel Wanea, Pdt. Julien Saisab-Rotty, STh, didampingi Ketua BPW Manado Tenggara, Pdt. Djefry Saisab, STh. 
     Lomba masak makanan ekstrem dikhusus bagi kaum bapak dengan makanan khas Minahasa, yakni tikus, yang banyak sekali adegan lucunya, karena peserta yang mewakili kolom berlomba dibatasi waktu.  Kegiatan Perlombaan di Imanuel Wanea. (foto:Ist) (1)

     Setelah melalui pertarungan alot selama hampir tiga jam akhirnya Ketua Tim Juri Joppy Politon menetapkan Kolom 24 menjadi juara lomba kuliner ekstrem, sedangkan dalam lomba jalan sehat dimenangkan oleh Kolom 16 yang dikomandani oleh Pnt. John Paendong ST. 
      "Panitia Tahun ini akan menggelar berbagai kegiatan menarik mulai dari lomba-lomba olahraga dan kesenian,  sosialisasi BPJS,  nonton bareng Piala Dunia hingga acara puncak HUT Jemaat ke 65  pada bulan Agustus serta menunjang Pengucapan Syukur Kota Manado September nanti," kata koordinator Publikasi Leonardo Sumerah SE. 
     Dia mengatakan, ini dilaksanakan dalam rangka mempererat kebersamaan dalam berjemaat di Imanuel Wanea.***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B.
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024