Manado, (Antaranews Sulut) - Telkomsel mempermudah masyarakat Kota Manado, Provinsi sulawesi Utara (Sulut) mendapatkan kebutuhan pokok atau sembako dengan harga yang lebih murah.

"Kami memanjakan pelanggan setia melalui program loyalty terbaru yang dinamakan `Sembako Murah TelkomselPOIN`," kata Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Telkomsel Herry Setiawan di Manado, Jumat.

Dia mengatakan program yang dimulai tanggal 1 Maret hingga 31 Agustus 2018 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel (SimPATI, LOOP, Kartu AS, dan Halo) di wilayah Pamasuka (Papua, Maluku Sulawesi dan Kalimantan).

Melalui program ini para pelanggan setia Telkomsel dapat menukarkan TelkomselPOIN yang dimiliki dengan potongan harga untuk setiap pembelian berbagai produk sembako.

Program ini hadir di 16 kota di area Pamasuka dan dapat dinikmati di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Telkomsel. Cukup dengan menukarkan 80 TelkomselPOIN, pelanggan langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp15.000 untuk setiap transaksi pembelian berbagai produk sembako.

Program Sembako Murah TelkomselPOIN ini adalah program yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel di wilayah layanan Area Pamasuka yang bertujuan untuk menyediakan bahan sembako yang lebih terjangkau bagi masyarakat cukup dengan menukarkan TelkomselPOIN.

"Kami harapkan dengan adanya program ini dapat terpenuhi kebutuhan akan sembako para pelanggan, gunakan terus produk dari Telkomsel karena Telkomsel adalah operator terbesar dan paling Indonesia yang menjangkau hingga pelosok negeri," jelasnya.

Program Sembako Murah TelkomselPOIN ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada pengguna setia Telkomsel yang diharapkan mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di area Pamasuka.

Program Sembako Murah bisa didapatkan di berbagai merchant di Area Pamasuka cukup dengan mengirimkan SMS dengan format ke 777. Setelah mengirimkan SMS pelanggan akan mendapatkan SMS balasan yang digunakan untuk verifikasi sesuai merchant yang dituju.

"Dan, di Kota Manado di Golden Pasar Swalayan Jl. Piere Tendean Manado," jelasnya.

Untuk menambah TelkomselPOIN, pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5000,- lalu akan otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp5000,- dan berlaku juga untuk kelipatannya.



(T.KR-NCY/B/G004/G004) 23-03-2018 11:16:02

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024