Manado, (Antaranews Sulut) - Aktor Indonesia Reza Rahardian mengajak masyarakat di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar mencintai film lokal.

"Mari cintai film produksi Indonesia," kata Resa saat meet and greet film Benyamin Biang Kerok di Kota Manado, Jumat.

Reza mengatakan terjualnya suatu produksi film, tidak tergantung berapa banyak yang diproduksi, tapi seberapa dalam dan banyak masyarakat mencintai film tersebut.

Reza mengatakan ada beberapa film lokal yang lokasi syutingnya di Kota Manado, dan diharapkan akan terus berkembang.

Dia mengatakan pihaknya sangat suka dengan keramahan otang Manado, makanan ikan woku dan yang paling suka wisata laut Bunaken.

Dalam acara meet and greet di Kota Manado disponsori oleh Telkomsel, sehingga mendatangkan artis papan atas nasional yaitu Reza Rahadian dan Delia Husein dalam acara Meet & Greet Film terbarunya Benyamin Biang Kerok.

Hal ini, katanya, merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan Telkomsel di kota Manado yang telah mengaktifkan konten layanan digital Telkomsel di *500*86# melalui nomor pelanggan.

Acara dilanjutkan dengan nonton bareng film Benyamin Biang Kerok di XXI Manado Town Square 1 jam 14:15 gratis untuk pelanggan Telkomsel.

Yang membuat lebih special, para penonton berkesempatan untuk nonton bareng sembari ditemani langsung oleh pemeran utama film tersebut yaitu Reza Rahadian dan juga Delia Husein.

Pelanggan yang berhak untuk nonton bareng gratis adalah pengguna layanan Telkomsel yang telah mengaktifkan konten Benyamin di *500*86# melalui handphone pelanggan.

Tidak hanya di kota Manado, para pemeran film Benyamin Biang Kerok juga menyapa pelanggan setia Telkomsel di enam kota di seluruh Indonesia, mulai dari Karawang, Tangerang, Bandung, lampung, Manado, dan terakhir di Lombok. Selain bisa mengikuti meet and greet dan nonton bareng.

Program layanan konten Benyamin Biang Kerok juga memberikan reward kepada pelanggan berupa Dinner bareng salah satu Cast dari Film Benyamin Biang Kerok untuk lima pemenang serta hadiah pulsa Telkomsel sebesar 500.000 untuk 10 pemenang.

Pemenang program Benyamin Biang Kerok ditentukan jika pelanggan telah teregistrasi di layanan SMS Benyamin Biang Kerok, masih mengaktifkan program konten Benyamin Biang Kerok hinga akhir masa program dan rajin melakukan download konten, dan jika nomor pelanggan terpilih pada saat dilakukannya penjurian.

Dia menjelaskan program berhadiah ini berlangsung mulai 25 Februari hingga 25 Juni 2018.

Harga paket layanan digital Benyamin Biang Kerok sangat terjangkau, para pelanggan bisa menikmati berbagai konten video, push content, serta wallpaper dari film ini dengan tarif mulai dari Rp2.200,- saja.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024