Manado, (Antaranews Sulut) - Hotel Ibis Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus memperkenalkan kearifan lokal masyarakat Minahasa kepada tamu hotel.

"Meskipun hotel berstandar internasional, kami selalu memperkenalkan kearifan lokal daerah, karena selalu dicari oleh pelanggan dan tamu yang datang," kata Marcom Executive IMCCB Jeniver Hartoyo di Manado, Kamis.

Dia mengatakan khusus untuk meramaikan wisata kuliner di Kota Manado, Hotel Ibis mengangkat semua makanan tradisional dan ornamen Minahasa.

Spesial di `Mae Mo Kuman` (Mari Makan) serta paling disukai oleh para tamu atau pengunjung yaitu Pondok Katu Minahasa di Hotel Ibis Manado City Center Boulevard.

Pondok tersebut menyediakan ubi (singkong) rebus, batata rebus, dan pisang rebus serta ditemani dengan spesial tiga macam sambal khas Manado seperti sambal ikan roa, cakalang, dan terasi.

Menu tersebut, katanya, merupakan salah satu kearifan lokal yang telah turun-temurun menjadi menu utama sejumlah daerah di Minahasa dan disajikan dalam berbagai kesempatan.

Ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB) selalu mengutamakan pelayanan bagi pengunjungnya melalui berbagai promo menarik.

Saat ini salah promo yang diberikan paket makan siang prasmanan yang digemari oleh kalangan masyarakat di Manado.

"Pengunjung bisa makan siang sepuasnya dengan promo dengan tema `mae mo kuman`, ujar Jeniver Hartoyo.

Promo paket makan siang ini, merupakan bagian dari paket promo bulanan yang rutin dibuat Ibis Manado City Center Boulevard sejak 2017.

Pengunjung bisa langsung datang bersama rekan, kerabat, atau keluarga dan menikmati makan sepuasnya di Ibis Kitchen Restaurant.

"Promo tersebut berlangsung setiap hari Senin-Jumat pukul 12.00-14.00 WITA," ungkapnya.

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, hanya dengan Rp85 ribu net/orang dan ini terbuka untuk kalangan umum bukan hanya untuk tamu yang tinggal di hotel.

Sajian menu pun untuk makan siang sepuasnya ini, setiap hari diganti agar tidak membuat para tamu atau pengunjung bosan dan tentu saja dengan variasi makanan khas Manado.

***3***







(T.KR-NCY/C/E008/E008) 18-01-2018 12:33:48

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024