Manado, 2/1 (Antara) - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas-tugas kepolisian selama tahun 2017.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas-tugas selama setahun. Dalam dinamika pelaksanaan tugas tentunya banyak hal yang baik, itu perlu pertahankan dan ditingkatkan dan jangan lupa ada hal yang tidak sesuai dengan aturan agar diperbaiki," kata Kapolda saat memimpin apel perdana awal tahun 2018, di Manado, Selasa.

Ia mengatakan kepada seluruh personel agar lebih baik lagi karena saat ini Polisi betul-betul dilihat, dipantau dan dimonitor bagaimana upaya-upaya inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada saat itu Kapolda mengatakan berdasarkan hasil evaluasi, pelaksanaan "Operasi Lilin" pengamanan Natal dan Tahun Baru di Sulawesi Utara berjalan dengan baik.

"Terima kasih kepada seluruh personel, Operasi Lilin berjalan dengan baik, tertib dan lancar. Rekan-rekan semua telah tunjukkan itu dalam menjalankan tugas secara luar biasa," kata Waskito.

Kapolda juga mengingatkan seluruh personelnya agar bijak dalam penggunaan media sosial.

"Silahkan menggunakan medsos tapi ada batasannya, harus mempunyai kode etik, etika dan kesopananan," katanya.

Usai apel itu, dilanjutkan dengan jabat tangan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Wakapolda Brigjen Pol Johny Asadoma serta pejabat utama kepada seluruh personel Polda Sulut. ***2***



(T.J009/B/G004/G004) 02-01-2018 12:02:07

Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024