Tondano (Antara) - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow menjadi khadim dalam ibadah Natal bersama Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Desa Passo dan Tou Passo Pulang Kampung (Pulkam), bertempat di gedung GMIM Immanuel Passo Kecamatan Kakas Barat, (28/12) Kamis.

Dalam khotbahnya, Sajow mengatakan jemaat harus lebih menghayati akan kisah Natal dan tentang misi kelahiran Yesus Kristus di dunia, untuk melakukan misi besar, yakni untuk menyelamatkan umat manusia dari dosa.

"Yesus melaksanakan misi itu karena Dia mengasihi kita, maka dari itu setiap Natal, kita harus saling mengasihi antar sesama, terutama sayang kepada Tuhan," katanya.

Ia mengingatkan kepada seluruh jemaat yang hadir agar jangan sekali-kali melupakan Tuhan, apabila memperoleh berkat dari Tuhan.

"Siapapun kita, dalam posisi apa saja, tetaplah hidup dalam kerendahan hati, karena yang namanya jabatan serta ekonomi yang baik, suatu saat akan meninggalkan kita," ujarnya.

Perayaan Natal ini turut dihiasi sejumlah treatrikal Natal, baca puisi, serta tarian kreatif Natal yang dibawakan oleh anak-anak, pemuda serta remaja antar denominasi gereja di Desa Passo.

Pewarta : Martsindy Rasuh
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024