Manado (Antarasulut) -  Rumah sakit siloam, terus menujukan kinerja positif, selama ini, dan hal tersebut juga merupakan dukungan dari para pemangku kepentingan. 

     Terkait dengan hal tersebut, Siloam memberikan apresiasi khusus kepada ratusan perusahaan yang selama ini dinilai sudah bekerja sama. 

     â€œGathering yang kami lakukan hari ini dengan ratusan perusahaan, merupakan implementasi dari apresiasi positif yang diberikan oleh pihak ketiga,” tegas CEO Siloam Diana Kawatu, di sela-sela pertemuan dengan para pemangku kepentingan, Rabu. 

     Melalui kegiatan ini pula, Siloams melakukan diskusi dan menerima saran serta masukan dari patner usaha terkait pelayanan. 

     "Kami berharap ada sumbang saran dari para perusahaan lebih khusus terkait dengan asuransi kesehatan di Siloam Hospitals agar kedepan menjadi lebih baik,”tegasnya.

     Kegiatan ini sendiri dihadiri kurang lebih 100 perwakilan perusahaan dan melakukan sharing terkait dengan kesehatan. 

     "Ada juga pemaparan soal kulit dan kesehatan dengan pembicara dr. Ferra Olivia Mawu, SpKK, yang merupakan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dan sekaligus memperkenalkan Aesthetic Clinic yang akan segera dibuka di Siloam Hospitals," katanya. 

     Sementara itu Abraham selaku Direktur Siloam Manado mengatakan penting bagi perusahaan memberikan tunjangan kesehatan serta pengadaan medical check Up tahunan bagi para staff. 

     "Semoga lewat acara ini relasi antara Siloams dan klien perusahaan menjadi semakin dekat dan hubungan baik bisa lebih ditingkatkan," kata Abraham.***

Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024