Manado, 11/11 (Antara) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk Persero Wilayah Manado akan terus meningkatkan sinergitas dengan perusahaan media di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Media merupakan salah satu mitra BNI yang sama-sama mengedukasi masyarakat," kata CEO BNI Manado Eko Setiawan saat media gathering di Airmadidi, Sabtu.

Dia mengatakan pihaknya akan terus menjalin kebersamaan ini, karena memberikan dampak cukup besar bagi BNI dan media itu sendiri.

Pihaknya sangat berterima kasih kepada media di Sulut karena selalu memberitakan semua kegiatan dan program BNI kepada masyarakat.

"Dengan begitu masyarakat di Sulut semakin teredukasi mengenai jasa perbankan dan mau menggunakan layanan kami," jelasnya.

Untuk menjangkau masyarakat hingga pelosok desa, dalam mempromosikan produk BNI mungkin cukup sulit, namun dengan jalinan kerja sama dengan media hal tersebut bisa tersampaikan dengan baik lewat pemberitaan.

Ia menjelaskan dengan media gathering wartawan Manado tahun 2017 ini, akan semakin dekat dalam berkomunikasi.

"Saya harap semua teman wartawan bisa senang dengan kegiatan lomba memancing ini, dalam rangkaian media gathering tahun 2017," jelasnya.

Wartawan Harian Komentar Joudy mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas apresiasi dari BNI kali ini.

"Banyak ilmu yang kami dapat lewat setiap wawancara, dan media gathering kali ini dalam lomba memancing, kami wartawan dilatih kesabarannya," kata Joudy.

Hal senada juga dikatakan wartawan Tribun Manado Herviansyah bahwa BNI sangat terbuka dengan media dalam memberikan data kinerja perbankan.

"Kami harap ke depan semakin maju, dan memberikan dampak bagi Sulut," katanya.

Media gathering BNI Manado 2017 dihadiri oleh sejumlah wartawan media cetak, online dan elektronik, juga hadir jajaran pimpinan BNI Wilayah Manado.***3***


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024