Bitung, (AntaraSulut)-Bertempat di Stadion Duasudara Manembo-nembo Bitung Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi membuka secara resmi kompetisi sepakbola tahunan Kota Bitung "Maximus Cup" yang ke-II Tahun 2017. 

    Dalam sambutannya Pangemanan mengatakan bahwa Sepakbola Bitung sedang berkembang seiring kemenangan Tim Sepakbola Putra Kota Bitung diajang Porprov Sulut saat mengalahkan Tim Bolsel 1-0 dalam pertandingan yang cukup alot serta mengajak semua tim yang berlaga dalam maximus cup untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas.

    "Saya mengajak semua tim untuk mempertontonkan sepakbola yang profesional yang menjunjung tinggi sportivitas, kalah dan menang itu biasa, mari tunjukkan yg terbaik bagi sepakbola Kota Bitung" ujar Pangemanan.

    Pangemanan berharap lewat ajang Maximus Cup ini dapat melahirkan atlet-atlet baru dicabang sepakbola yang profesional, yang siap mengharumkan nama Kota Bitung diajang yang lebih besar lagi.

    Laga pembuka Maximus Cup kali ini memperhadapkan Tim Kelurahan Wangurer Barat melawan Kelurahan Wangurer Tengah yang ditandai kickoff oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung. 

    Turut hadir unsur Forkopimda, pihak penyelenggara Rica-rica Organizer, Camat Maesa, Tim Sepakbola dan Official.

Pewarta : Marlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024