Tomohon, (AntaraSulut)- Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri ibadah syukur HUT ke-18 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Minggu.

"Mengiringi harmoni suasana sukacita syukur yang tercipta pada saat ini, saya mengajak kita semua untuk mempersembahkan pujian syukur, hormat dan kemuliaan kepada Tuhan Yesus Kristus sang kepala gereja yang Agung," katanya. 

Momentum perayaan hari ulang tahun gereja sebagaimana yang dirayakan saat ini, pada hakekatnya merupakan wujud dari komitmen iman umat yang percaya yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan melalui segala karya yang dilakukan, katanya. 

"Kami berharap seluruh jemaat menyatu dalam kebersamaan yang merupakan wujud dari kematangan iman umat kristiani, yang dalam kehidupan sehari-hari mampu mengaktualisasikan firman Tuhan seperti yang terdapat dalam Yosua 2:1-24 tentang kepemimpinan yang berani, jujur, memiliki inovasi baru," katanya. 

Dia pun mengharapkan, jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua dan segenap warga gereja dapat melibatkan diri dan turut memberikan perhatian terhadap berbagai kegiatan pembangunan di Kota Tomohon, menjaga keamanan dan ketertiban serta dapat mengambil peran positif guna mendorong kehidupan yang rukun dan damai di daerah ini.


Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024