Tomohon, (AntaraSulut) - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman berharap melalui perayaan ulang tahun ke-69 Jemaat Maranatha Paslaten, kebersamaan akan terus dipupuk jemaat dalam kehidupan keseharian.

"Ada sejumlah kegiatan yang dilakukan. Ini adalah wujud suka cita iman jemaat dalam menyambut HUT jemaat, di samping itu dalam rangka membangun sinergitas dalam berjemaat dan bermasyarakat," katanya.

Beberapa kegiatan dan lomba yang dilakukan, menurut Wali Kota yang juga dipercayakan sebagai ketua panitia, tak hanya sekadar lomba atau berkompetisi tapi di dalamnya tergambar kerukuran, apalagi kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan dan denominasi agama dan gereja.

"Selaku pemerintah Kota Tomohon, kepada jemaat didalamnya masyarakat, saya berharap adanya sinergitas, dukungan dalam berbagai hal untuk bersama-sama turut menyukseskan berbagai program pemerintah yang intinya untuk kesejahteran masyarakat," katanya. 

Memeriahkan ulang tahun jemaat kali ini, berbagai lomba dilaksanakan  dan yang tak kalah menarik lagi kegiatan rally wisata mengambil start kompleks gedung gereja pemekaran GMIM Maranatha Paslaten, dan finish di lokasi wisata bukit Tetempangan Koha Tateli, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Selanjutnya juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan hiburan lainnya.

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024