Tomohon, (AntaraSulut) - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SEAk yang juga Ketua Panitia HUT ke-69 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten menghadiri pelantikan pengurus IMI Korwil Kota Tomohon, Jumat.

Pengurus IMI Korwil Kota Tomohon dilantik langsung oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Provinsi Sulawesi Utara James Sumendap SH yang juga Bupati Minahasa Tenggara.

"Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran IMI Provinsi Sulut dan ucapan selamat kepada Pengurus IMI Korwil Kota Tomohon yang baru saja dilantik," ujarnya.

Menurut dia, patut dibanggakan karena dari 15 kabupaten/kota, Kota Tomohon menjadi kota yang pertama kali dilantik dalam kepengurusan IMI.

"Saya juga berharap agar IMI Korwil Tomohon dapat terus bersinergitas dengan masyarakat dan pemerintah kota di bidang otomotif" tutup Eman.

Sebelumnya, Ketua Umum IMI Prov Sulut juga memberikan apresiasi panitia pelaksana "Trail Adventure" dan "Time Rally Wisata" dalam rangka HUT ke-69 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Tahun 2017.

Jika kegiatan seperti ini dilangsungkan tiap tahun, Kota Tomohon akan mendapat julukan baru yaitu Kota Otomotif yang tentunya memberikan dampak positif di berbagai bidang terutama dari sisi pendapatan, katanya.

"Saya berharap melalui komunitas ini dapat terjalin komunikasi yang baik dengan Pemkot Tomohon juga terus bersinergitas untuk mensukseskan program-program pemerintah ke depannya" ujar Bupati Mitra.

Dipenghujung kegiatan, Walikota Tomohon sekaligus Ketua Panitia bersama dengan Ketua Umum IMI Prov Sulut menyerahkan hadiah utama sepeda motor kepada pemenang lomba "Trail Adventure".

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024