Tomohon, (AntaraSulut) - Wali Kota Jimmy F Eman pada perayaan ulang tahun ke-159 dan peresmian gedung serba guna jemaat Nafiri Pangolombian semakin dituntut memberikan pelayanan.

"Kita semua merasakan bahwa dalam melayani Tuhan kita menghadapi tantangan, pergumulan yang silih berganti, namun kita percaya bahwa itu semua merupakan bagian dari ujian dan pembentukan iman sehingga semakin hari semakin kita dibentuk dan menjadi kuat," kata Wali Kota. 

Kondisi saat ini semakin kompetitif, yang menuntut kita mengikuti irama global dan tidak tidak jarang banyak jemaat yang jatuh oleh karena perkembangan dunia modern saat ini. 
"Dalam hubungan inilah, kami mengharapkan pimpinan jemaat bersama-sama dengan pemerintah Kota Tomohon turut memberikan perhatian terhadap berbagai program-program pembangunan demi kesejahteraan Tomohon yang kita cintai ini," ajaknya. 

Selanjutnya, jemaat kiranya dapat mengambil peran positif mendorong kehidupan yang aman dan damai di daerah ini agar tidak terombang-ambing oleh berbagai isu yang sengaja dihembuskan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan. 

"Marilah kita menjaga kondisi tersebut, sebagai bagian dari kehidupan berjemaat, berbangsa dan bernegara," ajaknya. 


Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024