Tomohon, (AntaraSulut) - Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) Jimmy F Eman mengharapkan prestasi SMA Lokon dapat memotivasi sekolah lainnya di daerah berpenduduk lebih dari 100 ribu jiwa itu.

"Kami bangga atas prestasi yang diraih oleh SMA Lokon, hal ini juga tentu membawa nama harum Kota Tomohon. Kami juga memberikan apresiasi kepada sekolah/yayasan yang membimbing tim basket meraih prestasi membanggakan," ujar Wali Kota Jimmy usai menerima kunjungan tim basket SMA Lokon di Tomohon, Senin.

Prestasi di bidang olehraga ini, harap Wali Kota akan menjadi contoh bagi sekolah lain, sehingga ke depan dapat bersama-sama meraih prestasi bukan hanya dalam bidang olah raga tetapi dalam kompetisi lainnya.

"Tentu prestasi ini tidak bisa dilepaskan dari pembinaan terprogram serta aktif mengikuti berbagai kompetisi," katanya.

Tim basket putra-putri SMA Lokon Kota Tomohon bertatap muka dengan Wali Kota Tomohon di sela "road show" setelah meraih sejumlah prestasi di sejumlah iven.

Tim basket ini meraih juara I "DBL Boys North Sulawesi Series", juara II "DBL Girls North Sulawesi Series", juara I Simpati loop 3x3 dan juara II simpati loop 3x3 dan 3 mvp.***4***

(T.K011/B/G004/G004) 18-09-2017 22:12:18

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024