Belanja keperluan peralatan rumah dan hobi  merupakan sebuah aktivitas yang menyenangkan . Namun,  kita harus tetap bijak agar anggaran belanja tidak melonjak secara berlebihan. ACE The Helpful Place bisa menjadi destinasi belanja yang tepat karena saat ini sedang menggelar program BOOM SALE di seluruh toko ACE tgl 13 September - 17 Oktober 2017.

BOOM SALE merupakan program rutin yang dilakukan oleh ACE dua kali dalam setahun dan sangat dinanti oleh pelanggan setia. Hanya pada program ini, ACE memberikan potongan harga hingga 50%. BOOM SALE kali ini semakin menarik dengan penawaran hemat lainnya berupa Beli 1 GRATIS 1 hingga Bayar dengan poin ACE Rewards.

Potongan harga hingga 50% dihadirkan oleh ACE untuk produk-produk pilihan bagi pelanggan, mulai dari produk Lantai kayu, aneka lampu LED, Vacuum Cleaner,  Tangga multu fungsi, Kipas angin kabut brand APA , Aneka cermin, keset kaki Microfiber , rak Piring Plastik ,  Set alat masak stainless 7 pcs ,  Teko dan gelas , dan koleksi lampu discount hingga 70%.

Dapatkan potongan harga hingga 50% dari produk pilihan lainnya seperti kipas angin uap yang berfungsi untuk menyejukan udara, mengurangi debu dan mencegah hydropenia. Keunggulan produk ini adalah daya listrik hanya 35 watt, kapasitas air 2 liter yang tahan untuk mengeluarkan uap hingga 9 jam dan dilengkapi lampu LED. 

Program BOOM SALE GET MORE PAYLESS Beli 1 dapat 1 bisa jadi pilihan berbelanja hemat untuk produk seperti selimut tidur berbahan lembut , payung ekslusif, bantal travel, USB adaptor hingga koper dari  brand ternama Passport. 

ACE juga bekerjasama dengan 5 bank terkemuka yaitu BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan BNI dimana selain bisa menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan,  dan free membership ACE Rewards setiap pembelanjaan minimal Rp 2 juta. Dapatkan pula perlindungan / proteksi ekstra untuk produk yang dibeli di ACE Harware melalui ACE ASSURANCE dengan keuntungan  premi ringan mulai dari Rp 79.000,- , perlindungan maksimal ( kebakaran, bencana alam, kerusuhan, kecelakaan ) serta proses nya mudah & cepat. Dan sebagai Member ACE keuntungannya yaitu Layanan antar gratis utk radius tertentu, Hadiah Ulang tahun, tukar poin dengan voucher, bayar dengan poin, dan mendapatkan info promo maupun event terbaru.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024