Manado, 5/9 (Antara) - Pelanggan industri di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), merasa puas dengan pelayanan PT PLN Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo).

"Akhir-akhir ini, kami cukup puas dengan pelayanan PLN," kata Pemilik Manado Town Square Hengky Wijaya di Manado, Selasa.

Hengky mengatakan walaupun sebelumnya ada masalah dan pemadaman, namun PLN terus melakukan perbaikan sehingga saat ini sudah baik.

"Kami berharap ke depan akan terus lebih baik, karena mampu mendorong perekonomian di daerah, sangat mengapresiasi PLN dalam memberikan layanan kelistrikan dan semoga kerja sama ini terus berjalan baik" kata Hengky.

Hal senada juga dikatakan Manager Govermant Relation and Land Compansation PT Meares Soputan Mining bersama Electrical Service Manager Welbie Kauwo merasa sanga terbantu sengan pelayanan PLN saat ini.

"Beberapa tahun yang lalu, aliran listrik kami siapkan sendiri sehingga menelan biaya yang cukup besar," katanya.

Namun, katanya, ketika PLN masuk biaya lebih berkurang dan memberikan dampak cukup besar pada industri.

General Manager (GM) PT PLN (Persero) Wilayah Suluttenggo Edison Sipahutar mengunjungi mengunjungi kantor pelanggan bisnis yakni Manado Town Square 3 serta pelanggan industri PT Meares Soputan Mining.

Dalam kunjungannya, Edison tidak hanya menyampaikan mengenai kondisi kelistrikan di Sulut serta produk layanan PLN seperti PLN Mobile dan Contact Center PLN 123 saja melainkan juga mendengarkan masukan pelanggan bagi PLN.

Manajer PLN Area Manado Paultje Mangundap mengatakan pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan baik industri atau rumah tangga.

"Sehingga di hari pelanggan nasional, kami memberikan apresiasi baik pelanggan besar atau rumah tangga kurang mampu," kata Paultje.

Paultje mengatakan sebagai pelanggan setia, PLN tidak akan pernah lupa dan memberikan apresiasi yang tinggi.

"Dan, bayarlah listrik tepat waktu, jangan sampai menunggak," katanya.***1***



(T.KR-NCY/B/H005/H005) 05-09-2017 10:19:59

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024