Manado, 4/9 (Antara) - PT PLN Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo) memberikan pulsa gratis listrik bagi pelaku ekonomi lemah di hari pelanggan.

"Kami tidak hanya memperhatikan pelanggan bisnis dan umum besar, namun juga bagi ekonomi lemah bahkan di hari pelanggan memberikan pulsa gratis, " kata General Manager (GM) PT PLN (Persero) Wilayah Suluttenggo Edison Sipahutar di Manado, Senin.

Edison mengatakan pihaknya juga ingin mendengarkan pendapat pelanggan yang kurang mampu ini, apakah mereka telah mendapatkan pelayanan yang baik.

Manajer PLN Area Manado Paultje Mangundap mengatakan dengan memberi pulsa listrik gratis diharapkan sedikit dapat membantu mengurangi biaya.

"Semoga kunjungan kami ini memberikan manfaat yang berarti bagi pelanggan yang benar-benar layak mendapatkan subsidi ini," katanya.

PLN juga memberikan suvenir dan makanan ringan sebagai wujud kepedulian dan juga menjadi kebahagiaan bersama pelanggan.

Sandra Nelwan, salah satu pelanggan listrik ekonomi lemah di Manado mengatakan pihaknya sangat bersyukur dengan kunjungan para petinggi PLN.

"Terima kasih PLN, kebetulan pulsa (listrik) kami sudah mau habis dan tiba-tiba memperoleh bantuan, semoga PLN semakin lebih baik dan padamnya semakin jarang," ujarnya.

Di tempat ini pula, GM sempat membantu mengisikan token listrik bagi para pelanggan tersebut.

Astrid Pandowo mengatakan pelayanan PLN akhir-akhir ini sudah sangat baik.

"Sudah jarang terjadi pemadaman listrik," kata Astrid.

Astrid berterima kasih atas kejutan yang diberikan oleh PLN. "Kami sangat terkejut namun senang," katanya.***1***



(T.KR-NCY/B/G004/G004) 04-09-2017 20:13:20

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024