Bitung, (AntaraSulut) - Kegiatan Car Free Day (CFD) merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bitung pada setiap Sabtu pagi dimulai jam 6.00 pagi-9.00 pagi, menjadi ajang roto bersama (selfie) masyralat Kota Bitung.

    Bertempat di depan kantor wali kota, Wali kota Bitung Maximilian J.Lomban SE, MSi bersama ketua tim penggerak Dra Khoni Lomban Rawung, Msi danSekretaris Daerah kota Drs. Audy Pangemanan AP MSi bersama ketuaDharma Wanita dr. Rinny Pangemanan Tinangon Sp.PD berpartisipasi dalamkegiatan Car Free Day (CFD), Jumat (19/08)
 
   Wali kota sangat antusias dalam berolahraga mengikuti gerakan dari instruktur zumba yang seirama dengan lantunan musik cepat.
 
   Ada yang berbeda dengan kegiatan CFD yang dimonitori oleh Kabag Humasdan Protokol setda Kota Bitung Pingkan Kapoh antusias masyarakat yang ingin berfoto bersama dengan bapak Walikotadan ibu sangat terlihat jelas. 

   Dengan berbagai pose selfiedi lakukan oleh masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

    Eforia selfi bersama pimpinan pun diminati warga kota bitung yang
mengikuti kegiatan CFD.

    "Tidak ada salahnya kita mengambil kesempatan dalam Car Free Day untukberselfie dengan peserta CFD, karena momen CFD selain kitaberolahraga,  kita juga dapat berbagi kebahagiaan dalam setiap senyuman dalam foto selfie,  karena walaupun kita capek dengan melakukan selfie kita pasti akan tersenyum" tutur Lomban bersemangat.
    Turut hadir Para Asisten,  Kepala Perangkat Daerah,  ASN,  THL dan masyarakat Kota Bitung.

Pewarta : Marlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024