Tomohon, (AntaraSulut) - DPD II Partai Golkar Tomohon menggelar seminar politik bertema "Partai Golkar Menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2019". 

Agenda yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Partai Golkar di tingkat kecamatan dan kelurahan, acara ini dihadiri Ketua DPD II PG Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak serta jajaran pengurus DPD II.

Saat membuka kegiatan ini, Ketua DPD II PG Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengatakan, sebagai partai yang besar dan modern, Partai Golkar harus menunjukkan keteladanan sebagai partai yang patuh terhadap aturan. 

"Saat ini kita berada pada tahapan verifikasi partai. Untuk itu diharapkan setiap pengurus, kader dan simpatisan untuk segera melakukan perekaman data lewat  pembuatan kartu anggota. Dengan begitu, kita tidak akan terkenan sanksi sesuai aturan," ajak Eman.

Selanjutnya, Eman berharap kepada seluruh pengurus dan kader untuk kompak menghadapi pelaksanaan Pemilihan legislatif dari tingkat pusat hingga daerah. Demikian juga saat menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilakukan secara serentak.

"Sesuai dengan amanat partai dimana untuk Capres partai golkar yakni bapak Joko Widodo. Amanat itu akan kita perjuangkan yakni memenangkan Jokowi sebagai Presiden untuk yang kedua kalinya," tandas Eman.

Eman mengakui, seminar yang dilakukan  sebagai langkah strategis partai golkar untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada setiap kader terkait undang undang yang akan digunakan dalam agenda demokrasi ke depan.

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Karel Alexander Polakitan
Copyright © ANTARA 2024