Bitung (AntaraSulut) - -Wali Kota Maximiliaan J Lomban  SE MSi didampingi Ketua PKK Ny Khouny Lomban Rawung MSi menghadiri serah terima 12 mahasiswa pemagangan Akademi Komunitas Logistik Bitung Sulut di Toyota Motor Manufakturing Indonesia (TMMIN) Comunity di Karawang Jawa Barat.

    Kedatangan Walikota tersebut,  selain untuk menghadiri serah terima sekaligus melihat langsung akan produksi mobil Toyota serta SekolahToyota yaitu Toyota Akademi Logistik yang ada di lingkungan perusahaan Toyota.

     Dalam sambutan oleh Wakil President Direktur Toyota Edward Otto Kanter menyambut baik akan kedatangan Wali Kota Bitung dan rombongan di TMMINserta melihat langsung akan mahasiswa Akademi Komunitas Logistik Bitung sebanyak 12 Mahasiswa yang sudah 3 bulan magang di Toyota.

     "Kami mengharapkan Mahasiswa Logistik Bitung dapat terus meningkatkan kompetensinya untuk menekuni akan magang yang berlangsung agar supaya dapat direkrut di Toyota Indonesia,” kata Wali Kota.

     Walikota mengungkapkan terima kasih atas kesempatan dari Toyota sehingga mahasiswa Akademi Komunitas Logistik Bitung bisa magang di TMMIN yang mudah-mudahanmenjadi karyawan tetap dalam produksi mobil Toyota kedepan.

     Usai melakukan serah terima pemagangan Walikota dan rombongan mengikuti kunjungan di area produksi Toyota beserta pimpinan pihakToyota. Hadir juga dalam acara ini Ketua DPRD Laurensius Supit, anggota DPRDTonny Yunus serta Hk Ramlan Ifran, Alexander Wenas serta jajaran Kepala Dinas serta Camat dan Lurah.

 


Pewarta : Marlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024