Minahasa, 17/7 (Antara) - PT Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) siap memfasilitasi pembayaran dan sistem pengelolaan Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan(PBB-P2) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.

Direktur Utama Bank SulutGo (BSG) Jeffry Dendeng di Manado, Senin mengatakan pihaknya sangat mendukung program Pemkab Minahasa dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat membayar PBB-P2.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemkab Minahasa dalam mengelolah sistem pembayaran PBB-P2," katanya.

Dia mengatakan saat ini pihaknya tengah mempersiapkan akses pembayaran PBB melalui sms banking dan ATM serta secara online untuk memudahkan masyarakat.

"Suatu kehormatan bagi kami karena dipercayakan untuk keperluan ini. Kami pun meminta dukungan bupati dalam program BSG untuk memajukan keuangan daerah khususnya di Minahasa," ungkapnya.

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow meminta para camat mengambil bagian dengan mengawasi masyarakat dalam membayar pajak.

"Pemkab Minahasa berkomitmen tetap bekerja sama dengan BSG karena merupakan bank Kabupaten Minahasa. Terima kasih juga kepada BSG atas dukungan dalam rangka pembangunan di Minahasa," sebutnya.

Pemkab Minahasa melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dan evaluasi pengelolaan PBB-P2 serta penandatanganan kerja sama Pemkab Minahasa dengan PT Bank SulutGo tentang penampungan penerimaan PBB-P2.***3***



(T.KR-FML/B/G004/G004) 17-07-2017 20:35:03

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024