Tondano (AntaraSulut) - Kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) diminta hadir dalam realitas pergumulan gereja dan bangsa. Karena GAMKI merupakan anak kandung gereja untuk berbuah bagi pengembangan kehidupan oikumenis dan kebangsaan. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) GAMKI Sulut Meidy Yafeth Tinangon ketika melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2017-2020, Minggu (16/7).

Pelantikan digelar di jemaat GMIBM Lembah Yarden Dodap Pantai dan turut dihadiri Sekretaris DPD GAMKI Sulut Billy Kawuwung dan mantan Ketua DPC GAMKI Boltim Nelson Ochotan, juga unsur DPD GAMKI Sulut Efta Rinny Mamahit, Rikson Karundeng dan Jurico Pandong.

Pada kesempatan tersebut, Tinangon melantik Oktavianus Nayoan sebagai Ketua dan Aswar Kampong sebagai Sekretaris bersama fungsionaris DPC GAMKI Boltim lainnya.

"Selamat bertugas kepada pengurus DPC GAMKI Boltim yang sudah dilantik. Semoga melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab," tuturnya.

"Selaku ketua DPD, saya berharap kehadiran pengurus DPC GAMKI yang baru ini bisa membantu pelayanan dalam bergereja maupun memberi diri dalam peningkatan serta pembangunan di daerah," pesannya.

Pewarta : Martsindy Rasuh
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024