Tomohon, (AntaraSulut) - Panitia pelaksana ulang tahun kerukunan Keluarga Pendeta, Vicaris, dan Guru Agama (KKPGA) mematangkan persiapan ulang tahun, Kamis.

"Dukungan penuh Sinode GMIM dan KKPGA se-rayon Tomohon telah nyata selama ini dalam menunjang program pemerintah kota. Karena itu sudah selayaknya kami pemerintah memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih dalam bentuk dukungan terhadap program-program sinode GMIM, termasuk ulang tahun KKPGA ke-20," kata Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang dipercayakan sebagai ketua panitia.

Sinergitas  ini yang harus tetap dijaga bahkan dikembangkan agar semua program pemerintah maupun GMIM berjalan baik, karena semua itu adalah untuk kepentingan masyarakat maupun jemaat. 

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK mengatakan bahwa Kota Tomohon adalah kota yang luar biasa karena dipercayakan menggelar kegiatan-kegiatan besar dan strategis. 

Perwira menengah itu memastikan aparat kepolisian akan melakukan pengamanan juga penempatan-penempatan personil pada titik-titik tertentu

"Sebagai aparat kepolisian, kita siap untuk backup kegiatan ini dan akan bersinergitas dengan Dinas Perhubungan, SatpolPP dan para linmas," ujarnya.

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024