Tomohon, (AntaraSulut) - Wakil Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara Syerly A Sompotan pada perayaan ulang tahun ke tujuh Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan berharap jemaat meningkatkan kwalitas iman dan kerja.

"Perayaan hari ulang tahun jemaat tentu akan selalu diikuti dengan tekad dan semangat yang baru," ajak Wawali di Tomohon, Minggu. 

Hal itu, kata dia, dibuktikan melalui pelayanan jemaat dan masyarakat yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan kita sehari-hari.

"Kemajuan dalam jemaat yang telah dicapai hendaknya terus ditingkatkan dan dijadikan acuan terhadap pelaksanaan program pelayanan ke depan," kata Sompotan.

Selain komitmen dalam pelayanan, Sompotan pun mengajak kepada jemaat tetap terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam menyukseskan berbagai program peninigkatan kesejahteraan masyarakat.

Pada ibadah syukur dipimpin Pdt Hendry C M Runtuwene STh MSi, Sekretaris Umum BPMS Sinode GMIM, jemaat diingatkan pola hidup sederhana dalam pemeliharaan Tuhan.

"Hakikat orang percaya harusnya berpadanan dengan firman Tuhan, jalanilah kehidupan ini berdasarkan dengan firman Tuhan karena hal itu merupakan keteladanan hidup", ucap Runtuwene.

Kesempatan itu Wakil Wali Kota Tomohon atas nama Keluarga Purba-Sompotan memberikan sumbangan dana untuk jemaat Rp10 juta.


Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024