Tondano (AntaraSulut) - Pemkab Minahasa melalui Inspektorat menggelar kegiatan pembinaan dan pengawasan keuangan, di wilayah desa dan sekolah se-Kabupaten Minahasa, bertempat di aula Pusgiat Tondano, Kamis (22/6).

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Jantje W. Sajow meminta, agar seluruh camat, hukum tua dan kepala sekolah untuk menyelesaikan administrasi keuangan dengan baik.

"Pemerintah pusat sangat memperhatikan kesejahteraan pegawai, dan kesejahteraan rakyat dalam rangka meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

Ditegaskannya, segera menindaklanjuti hal-hal yang masih kurang dalam bidang administrasi dan keuangan. "Camat-camat harus lebih perhatian dalam hal-hal pengelolaan keuangan, begitu juga hukum tua untuk memperhatikan administrasi serta laporan keuangan, dan harus sesuai dengan prosedur yang ada," harapnya.

Kemudian, lanjut JWS, para camat, hukum tua dan kepala sekolah harus lebih teliti dan meningkatkan lagi semangat kerja, karena banyak masalah dapat diakibatkan dari kurangnya ketelitian dan semangat kerja.

Acara turut dihadiri Bupati Minahasa Jantje W. Sajow, Dandim 1302/Minahasa  Letkol Inf Juberth N. Purnama, Asisten I Denny Mangala, Inspektur Frits Muntu, camat-camat, hukum tua, para bendahara, kepala sekolah.

Pewarta : Martsindy Rasuh
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024