Tomohon, (AntaraSulut) - Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Kota Tomohon Ke- 3 Tahun 2017 dilantik, Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan dilantik sebagai ketua.

"Terima kasih telah dipercayakan untuk melaksanakan tugas pengabdian ini, kami berharap semua bekerja maksimal sebagai wujud pemberian diri dalam membangun dunia olahraga di Kota Tomohon," kata Wawali Syerly A Sompotan.

Ketua Panitia juga mengajak seluruh panitia bersatu padu dan bekerja sama, mengambil peran sesuai dengan tanggung jawab masing masing dengan kerja cerdas dan kerja tuntas.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengharapkan panitia yang telah terbentuk dan telah dilantik mampu bekerja sama, berbuat sesuatu untuk menggali dan mengembangkan segenap potensi olahraga yang ada di Kota Tomohon.

"Tujuannya agar kita mampu mengukir prestasi dan karya bagi pembangunan dunia olahraga, menciptakan para atlit yang handal, profesional dan berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional. Kota Tomohon merupakan kota pencetak atlit-atlit berprestasi dalam berbagai cabang olahraga," katanya.

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024