Minahasa Tenggara, 2/5 (Antara) - Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan apresiasi terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara.

"Dari penilaian kami selama beberapa tahun terakhir, khususnya setelah dipimpin oleh Bupati James Sumendap pembangunan di Minahasa Tenggara sekarang sangat pesat," kata salah satu Anggota DPRD Sulut Edison Masengi saat melakukan reses di Ratahan, Selasa.

Menurut personil DPRD dari daerah pemilihan Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara pembangunan yang dilakukan saat ini merupakan yang tercepat di antara daerah lainnya di Sulut.

"Harus diakui pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara merupakan paling cepat di Sulut, dan sudah sangat terasa dampaknya kepada masyarakat," katanya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Anggota DPRD Sulut lainnya Boy Tumiwa yang menilai peningkatan pembangunan tersebut didukung kinerja pemerintah kabupaten yang baik.

"Hal ini tentunya aspek akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, telah dilaksanakan sebagaimana mestinya,� kata Boy.

Sementara itu Sekretaris Daerah Minahasa Tenggara Farry Liwe mengaku sangat berterima kasih dengan apresiasi yang diberikan pihak DPRD Sulut tersebut.

"Tentunya kami juga mempunyai tanggung jawab untuk terus membangun dan membawa Minahasa Tenggara menjadi lebih baik dan maju dalam segala bidang," katanya.

Farry pun berharap pihak DPRD Sulut memberikan perhatian terhadap pembangunan di Minahasa Tenggara yang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi.***3***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024