Bitung, (AntaraSulut) - Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri mengatakan, bertambahnya usia menjadi 52 tahun, merupakan anugrah Tuhan yang paling berharga.
    Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 yang dilangsungkan dalam ibadah yang penuh kesederhanaan dan kekeluargaan itu, kata Mantiri, bersyukur atas keluarga dan tugas serta tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat dan pelayan Tuhan.
    "Banyak berkat yang Tuhan sudah anugrahkan dalam kehidupan pribadi, keluarga dan pelayanan baik di pemerintahan maupun di gereja," ungkapnya, Minggu.
    Karena itu, menurut Mantiri, sebagai manusia tidak mampu menambahkan sedetikpun usia, karena itu dalam tujuan hidupnya tetap memberikan yang terbaik dalam mengabdi melalui pelaynan gereja.
    Kemudian, lanjutnya, mengabdi sebagai Wakil Wali Kota Bitung yang diemban dengan melakukan fungsi tugas dan tanggungjawab sesuai peraturan yang berlaku, serta memberikan pelyanan melalui keteladanan dalam menjaga dan memelihara keutuhan keluarga.
   "Dengan tetap bersyukur kepada Tuhan yang maha esa, maka setiap yang kita lakukan akan menjadi berkat teristimewa di usia yang ke-52 tahun ini," ungkapnya.
    Dalam rangkaian syukuran, Wakil Wali Kota diberikan kesempatan oleh Masyarakat Adat Manembo-nembo Kota Bitung untuk melakukan penanaman pohon Tawaan sebagai tanda batas kampung di beberapa titik di perbatasan antar kelurahan.
    Hadir dalam acara syukuran, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Audy Pangemanan, MSi dan beberapa Kapala Perangkat Daerah di Pemerintahan Kota Bitung.


Pewarta : Marlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024