Manado, 22/3 (Antara) - PT Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) akan terus membenahi pelayanan kepada nasabah dan masyarakat lebih baik tahun 2017 ini.

"Pelayanan yang prima akan terus dilakukan sehingga masyarakat semakin menikmati layanan perbankan dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) tersebut," kata Direktur Utama Bank Sulutgo Jeffry Dendeng di Manado, Rabu.

Dia mengatakan untuk menghadapi tahun 2017 perseroan bakal melakukan sejumlah pembenahan terutama pada produk dan layanan.

"Layanan bank dengan kualitas sumber daya manusia (SDM) akan terus ditingkatkan," katanya.

Dia mengatakan jika kualitas SDM semakin tinggi, maka kepercayaan masyarakat akan Bank Sulutgo meningkat pula.

Dan juga, katanya, dengan BSGdigital sebagai pilar bisnis baru untuk menjawab tantangan kompetisi dan kebutuhan nasabah.

Dia menuturkan, tahun ini Bank SulutGo akan menggenjot layanan transaksi elektronik guna meningkatkan porsi dana murah dalam bentuk giro dan tabungan.

Selain itu Bank SulutGo telah menjajaki hubungan bisnis dengan Bank Mandiri yaitu penggunaan layanan perbankan serta kerjasama dalam pemanfaatan produk Customer Transaction Banking Solution.

Tahun 2017 ini juga, katanya, Bank SulutGo akan melakukan strategi pemasaran dengan mengembangkan organisasi yang fokus pada bidang unit pemasaran, penyaluran kredit sektor produktif/UMKM, linkage program dengan BPR, serta rencana perluasan jaringan/outlet.***3***



(T.KR-FML/B/G004/G004) 22-03-2017 21:45:31

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024