Manado, 7/3 (Antara) - Dirjen Peraturan Perundang-undangan Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham Widodo Ekatjahjana melakukan tatap muka dengan jajaran Kantor Wilayah KemenkumhamSulawesi Utara, di Manado, Selasa.

"Kegiatan ini bagian dari program pembinan dan agar semakin baik kedepan," kata Widodo Ekatjhayana usai pertemuan tersebut.

Pada kegiatan yang dihadiri seluruh divisi di instansi tersebut, Widodo Ekatjahyana didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut) Pondang Tambunan.

Pada pertemuan tersebut Widodo Ekatjahyana meminta supaya Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi tersebut tetap menjaga komitmen, amanat dan integritas serta sinergitas dalam menjalankan tugas di lingkungan Kemenkumham.

Sebelumnya, Dirjen Widodo Ekatjahyana menjadi narasumber kegiatan peningkatan kompetensi pembentukan Peraturan Daerah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara tahun 2017 di Hotel Grand Puri Manado.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan MoU Peningkatan Kompetensi Peraturan Daerah antara Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut dengan DPRD Kota Kotamobagu, DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow dan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Kegiatan itu dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulut Ferdinand Mawengkang, serta beberapa Ketua DPRD� di Provinsi Sulawesi Utara. ***2***


Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024