Minahasa Utara, 2/3 (Antara Sulut) - Shintya G Rumumpe adalah Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara di daulat nahkodai Partai Gerindra daerah setempat oleh Ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie A Panambunan (VAP), di Airmadidi Kamis.
Pelantikan yang dihadiri para Kader 10 Kecamatan di Minahasa Utara tersebut, berdasarkan surat keputusan DPP yang diteruskan lewat DPD Sulut yang dibacakan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sulut, Melky Suwawa.
"Dengan dilantiknya kepengurusan DPD Partai Gerindra Minahasa Utara, diharapkan memberikan perubahan demi kemajuan partai lebih khusus Minahasa Utara lewat peran partai," ujar VAP dalam sambutannya.
VAP berharap, segenap jajaran partai dapat bekerja maksimal sesuai aturan DPP terlebih amanat Ketua Umum bapak Prabowo Subianto.
"Loyalitas kader terutama pengurus DPC Minahasa Utara penting guna terwujudnya partai yanh solid dalam membawa perubahan Minahasa Utara bahkan pembangunan juga kesejahteraan rakyat," kata VAP.
Sementara Ketua DPC Minahasa Utara Shintya Rumumpe yang baru dilantik, mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan. Semoga amanah ini akan memberikan hasil positif.
"Saya berharap pengurus yang baru dilantik dapat bersama-sama bekerja demi kemajuan partai, dan diharapkan partai Gerindra semakin solid dan kompak selalu," ujar Shintya G Rumumpe (SGR) berharap.
Usai pelantikan, SGR pun langsung menggelar rapat bersama kader dan simpatisan partai gwrindra terkait agenda maupun tugas yang akan dijalankan kedepan.

Pewarta : Melky Rudolf Tumiwa
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024