Jakarta, (AntaraSulut) -  Memenuhi tingginya kebutuhan akan perangkat komunikasi 4G yang kini semakin diminati konsumen, SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia memperkenalkan rangkaian  produk smartphone 4G-nya yang telah memiliki sertifikasi TKDN: L50 Volt, L52 Steel, dan Noah Smartphone. Ranngkaian smartphone 4G ini dirancang dengan untuk konektivitas maksimal, desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan, namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.
 
Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile mengatakan, "Memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk smartphone 4G menjadi fokus utama kami tahun 2017 ini. Seluruh perangkat smartphone 4G dari SPC Mobile telah didukung oleh jaringan 3G dan 4G dari seluruh dari provider telekomunikasi Indonesia untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat Indonesia kapanpun dan dimanapun.”
 
Rangkaian smartphone 4G SPC Mobile dalam kuartal pertama ini adalah:

L50 Volt – Smartphone gaya dengan kapasitas lega
 
L50 Volt dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat 4G yang kini semakin diminati konsumen. Smartphone ini dirancang dengan untuk konektivitas maksimal dengan harga yang terjangkau, serta desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan. L50 Volt merupakan smartphone 4G pertama dari SPC Mobile dengan TKDN yang tersertifikasi."
 
SPC L50 Volt adalah smartphone 4G LTE (Band 3,5,8 FDD, 40 TDD) dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek 6735M, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow (upgradable to OS 7.0 Nougat via OTA), serta kapasitas yang lega sebesar 2GB RAM+16 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32GB. L50 Volt memiliki layar sebesar 5 inci yang kapasitif dan dilengkapi dengan dua kamera: 8 MPx  Auto Focus di bagian belakang dan  5 MPx di bagian depan. SPC L50 Volt dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,190,000 dan tersedia dalam warna Silver, Black, dan Gold.

L52 Steel – Smartphone dengan bodi ramping dan frame metal
 
L52 Steel merupakan smartphone 4G LTE (Band 3 FDD,8 FDD, 40 TDD) dengan layar lengkung 5 inci LCD 2.5D Glass yang kapasitif dan multi touch. L52 Steel dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 dan OS Android 6.0 Marshmallow (upgradable to OS 7.0 Nougat via OTA), kapasitas memori 1GB RAM+8 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32 GB, serta dual kamera: 8 MPx  Auto Focus di bagian belakang dan  5 MPx di bagian depan.
 
 
 
L52 Steel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 899 ribu dan tersedia dalam warna White, Black, dan Gold.
 
NOAH Smartphone Seri 4G – Membuat Anda merasa lebih dekat dengan idola
 
NOAH Smartphone seri 4G ini didesain ramping dan tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan sehingga terlihat eksklusif ketika berada dalam genggaman. Perangkat ini didukung oleh prosesor SpreadTrum Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1G RAM + 8G ROM, dengan memori eksternal hingga 32GB, - serta sistem operasi Android â„¢ 6.0 Marshmallow terbaru (upgradable to OS 7.0 Nougat via OTA), sehingga mampu melakukan aktifitas produktif dengan lancar. Bagi para pecinta fotografi dan swafoto, NOAH smartphone seri 4G ini dibekali dengan dual kamera: 5 MPx untuk kamera depan, dan 8 MPx Auto Focus untuk kamera belakang, serta fitur Beauty Snap dengan arahan suara untuk foto selfie menggunakan kamera belakang.
 
NOAH Smartphone bukan sekadar gadget yang menawarkan fitur untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masa kini, namun juga membuat Anda merasa lebih dekat dengan NOAH band. Oleh karena itu, NOAH Smartphone dilengkapi dengan fitur tambahan eksklusif seperti NOAH Wallpaper, NOAH Music yang berisikan 6 album NOAH termasuk dua album terbaru Bintang di Surga, Taman Langit, Hari yang Cerah, serta Second Chance. Selain album digital eksklusif yang tersedia secara gratis dan resmi di NOAH Smartphone seri 4G, pembeli juga akan mendapatkan NOAH VIDEO yang berisikan 3 video klip NOAH dimana dua diantaranya: Andaikan Kau Datang, dan Cinta Bukan Dusta hanya dirilis secara perdana melalui produk ini. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan bertemu langsung dengan NOAH melalui pembelian NOAH smartphone sepanjang bulan Februari hingga April mendatang.
 
NOAH smartphone seri 4G dibanderol dengan harga mulai Rp 999 ribu dan bisa diperoleh melalui blibli.com, serta seluruh gerai SPC Mobile di seluruh Indonesia.
 
Hingga saat ini, produk-produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya. Selain itu, untuk memberikan layanan purna jual yang prima, SPC Mobile telah memiliki 11 (sebelas) service center di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia; Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo. 
 
***
Tentang SPC Mobile
SPC Mobile adalah merek produk ponsel lokal yang dimiliki PT Supertone, pionir industri manufaktur elektronik  dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Menjalin kemitraan dengan manufaktur unggulan di China dan Taiwan, SPC Mobile memaksimalkan potensi sebagai produsen ponsel lokal yang mengedepankan kualitas, serta layanan purna jual untuk menomorsatukan kepuasan pelanggan. Kini SPC Mobile telah memiliki jaringan distribusi luas dari wilayah Sumatera hingga Papua, memungkinkan produknya dapat tersedia untuk memenuhi keperluan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai SPC Mobile, silakan mengakses www.spc-mobile.com. 



Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024